TAMER CHAT

Jumat, 25 November 2011

Pasar Datuk Tunggal - TAMER Perlu Perluasan

ATM -  Tamer sudah saatnya dibangun sebuah pasar yang luas. Karena mengingat pasar sekarang ini sudah tidak memadai lagi sebagai tempat pertukaran barang dan uang. Hal tersebut disebabkan karena perkembangan pembangunan di tanah merah yang semakin pesat sehingga masyarakatnya pun semakin bertambah.
Demikian dikatakan oleh Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun disaat meninjau lokasi pasar Datuk Tunggal - Tamer beberapa bulan lalu sa'at meninjau pembangunan di Tamer. Meskinpun hujan mendera Tamer namun bukan suatu halangan bagi orang nomor satu di Rohil ini untuk terjun kelapangan serta berdiskusi dengan masyarakat perihal pembangunan di daerah ini.

“Mengingat pertambahan penduduk ditanah merah kepenghuluan langgadai hulu kecamatan Rimba Melintang semakin pesat maka perlu dipikirkan untuk membangun sebuah pasar yang lebih luas lagi sehingga dapat memenuhi kebutuhan sebagai tempat pertukaran barang dan uang,”kata H.Annas Maamun ketika ditemui wartawan

Bupati kabupaten Rokan Hilir ini juga merasa bangga atas partisipasi masyarakat Tamer yang ingin daerahnya semakin berkembang lebih bagus. Hal ini tampak masyarakat Tamer merelakan tanah yayasan dan desa sebagai bodi jalan jalur dua. Dikatakannya Tamer akan lebih bagus lagi jika tatanan desa di tata dengan rapi. Untuk itu penghulu bersama masyarakat harus bermufakat untuk mengajukan program pembangunan tata desa didaerahnya.

“Jika masyarakat mau kompak bersatu untuk maju maka pemerintah daerah akan membuat program agar pembangunan daerah semakin pesat. Hal tersebut tergantung dari masyarakatnya mau menjaga persatuan dan kesatuan di daerahnya sehingga program pemerintah senantiasa didukung”tutur orang nomor satu di Rohil ini.

SUMBERikarnews

0 komentar:

Posting Komentar